Pilih, bayar dan tunggu buku sampai ke rumah anda!

+601158381349

Belajar Dari Syaitan #(Q16)

HARGA: RM25.00

Berat | 0.271kg
  • Kuantiti: 0
  • Produk SKU: 9789672107477
Qty
Penghantaran

Sinopsis:

Aku melihatmu kemarin, saat engkau memulai aktiviti harianmu, kau bangun tanpa sujud mengerjakan subuhmu.

 

Bahkan kemudian, kau juga tidak mengucapkan "Bismillah" sebelum memulai santapanmu, juga tidak sempat mengerjakan shalat isyak sebelum berangkat ketempat tidurmu, aku menyukainya.

 

aku tidak dapat mengungkapkan betapa senangnya aku melihatmu tidak merubah cara hidupmu. Malah aku masih membencimu, karena aku benci Allah. Aku hanya menggunakanmu untuk membalas dendamku kepada Allah. Dia sudah mencampakkan aku dari syurga, dan aku tetap memanfaatkanmu sepanjang masa untuk membalaskannya.

 

Kau lihat, Allah menyayangimu dan dia masih memiliki rencana-rencana untukmu dihari depan.

 

Tapi kau sudah menyerahkan hidupmu padaku, dan aku akan membuat kehidupanmu seperti neraka. Sehingga kita bisa bersama dua kali dan ini akan menyakiti hati Allah.

 

Kita tonton film bersama, memaki orang, mencuri, membohong,munafik, makan sekenyang kenyangnya, guyon2an jorok, bergosip, manghakimi orang, menghujam orang dari belakang, tidak hormat pada orang tua.

 

Ku tinggalkan kepada mu (umat islam) dua pusaka abadi, apabila kamu berpegang kepadanya nescaya kamu tidak akan sesat, iaitu kitab Allah (Al-Quran) dan Sunnahku.